DUKUNG PEMERINTAH, GBN BEKERJASAMA DENGAN DITBINMAS POLDA METRO JAYA MENGADAKAN VAKSINASI | Garda Bhakti Nusantara

DUKUNG PEMERINTAH, GBN BEKERJASAMA DENGAN DITBINMAS POLDA METRO JAYA MENGADAKAN VAKSINASI


  6 August 2021
  Diposting oleh : admin


DUKUNG PEMERINTAH, GBN BEKERJASAMA DENGAN DITBINMAS POLDA METRO JAYA MENGADAKAN VAKSINASI

Upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 / virus corona terus dilakukan, vaksinasi masal terus digencarkan agar dapat segera tercipta Herd Immunity pada seluruh masyarakat indonesia. Tentu saja hal tersebut tidaklah mudah dan membutuhkan waktu serta kerja keras dari semua pihak terkait agar tujuan Herd Immunity tersebut dapat tercapai dan Indonesia bisa kembali pulih seperti semula.


 


Untuk itu PT. GARDA BHAKTI NUSANTARA (GBN) ikut berpartisipasi dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah, dan ikut bekerjasama dengan DITBINMAS POLDA METRO JAYA untuk mengadakan vaksinasi yang berlokasi di kampung Bali - Tanah Abang - Jakarta PusatBagi rekan-rekan yang belum vaksin dan ada minat untuk vaksin pertama atau yang kedua SINOVAC, silahkan datang pada :

Lokasi : Kampung Bali - Tanah Abang - Jakarta Pusat

Waktu : Hari ini (06-08-21)

Syarat : Membawa KTP (Dalam atau Luar Wilayah DKI)


 


Ayo kita dukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi agar dapat segera tercipta Herd Immunity di seluruh wilayah Indonesia, ayo lawan corona agar Indonesia kembali normal dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa serta berkumpul kembali dengan orang-orang yang kita kasihi. #LawanCorona #VaksinUntukKita

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara