Anniversary GBN 12Th - Quality Makes Quality - Green Walk | Garda Bhakti Nusantara

Anniversary GBN 12Th - Quality Makes Quality - Green Walk


  14 November 2019
  Diposting oleh : indri


Anniversary GBN 12Th - Quality Makes Quality - Green Walk

Pada Tanggal 03 November 2019 kemarin, PT. Garda Bhakti Nusantara merayakan hut ke-12 tahun. Pada perayaan HUT ke-12 ini GBN mengambil tema "Quality Makes Quality" yang dimaksudkan untuk peningkatan Kualitas yang lebih baik lagi dari sebelumnya untuk semua layanan GBN, karena pada saat sekarang ini komitmen untuk meingkatkan Kualitas yang lebih baik kepada klien GBN merupakan prioritas utama agar GBN dapat terus bersaing dengan yang lain, karena Kualitas terbaik akan didapatkan jika kita terus berkomitmen untuk terus meningkatkan Kualitas tersebut.

 

Dengan komitmen yang terus dilakukan inilah yang membuat GBN bisa terus ada untuk memberikan layanan dan menjadi penyedia jasa terbaik untuk semua para pengguna jasa PT. Garda BhaktiNusantara. Diumur GBN yang sudah 12 Tahun ini dimeriahkan dengan acara jalansehat (green walk) yang diikuti oleh seluruh staff/karyawan, serta para personil GBN dan juga pembagian bibit pohon yang disponsori oleh PT. Garda Bhakti Nusantara dan Yayasan Panca Harapan.

 

Acara yang diadakan di MAKO GBN tersebut berlangsung dengan penuh suka cita dan ditambah panggung hiburan untuk menghibur semua yang hadir, serta pembagian hadiah (doorprize) yang beraneka ragam mulai dari kulkas, tv, hp, dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga penghargaan dari GBN yang diberikan kepada personil security terbaik dan lokasi jaga terbaik sebagai bentuk rasa kepedulian perusahaan terhadap semua karyawannya.

KOMENTAR



0 Komentar

© 2017 Garda Bhakti Nusantara All rights reserved | Develop By Garda Bhakti Nusantara